Selasa, 05 Februari 2019

Profil Ryota One Ok Rock

Profil Ryota One Ok RockNama : Ryota
Nama Lengkap : Ryota Kohama
Posisi: Bass
Tempat Lahir : Osaka
Tanggal Lahir : 4 September 1989
Zodiak : Virgo
Golongan Darah : B
Tempat Favorit :  the place, where you can thing about everything best (tempat, di mana Anda dapat melakukan segalanya yang terbaik)
Tempat yang tidak menyenangkan : the place which is voiceless (tempat yang tak bersuara )

Ryota sebelumnya Tidak pernah mendengarkan musik rock sebelum diajak Toru main band di ONE OK ROCK. Pas diberitahu Toru untuk jadi pemain bass ONE OK ROCK, Ryota tak begitu tertarik sampai dia mendengarkan bass Flea dari band Red Hot Chili Peppers dan menjadi inspirasinya. Sempat tidak berbicara dengan Taka selama setahun karena takut padanya dan hanya banyak ngobrol dengan Toru di awal-awal terbentuknya OOR. Dan jadinya Toru yang suka mendorong Ryota untuk bicara. Ryota lebih sering terlihat bersama Tomoya seperti pergi berbelanja, berolahraga bersama-sama, dan lainnya. Hal inilah yang membuat Ryota Jarang mengganggu Tomoya seperti Taka dan Toru. Bahkan, Ryota Membantu Tomoya membuat lagu “Naive Astronout” dan “Deeper Deeper”.
Sejak tahun 2012, Ryota selalu gak pakai baju klo lagi manggung. Setelah Alex keluar, Ryota ganti bass dari empat senar ke lima senar. Dia sempat belajar gitar tapi terjebak di bass. Dia yang paling marah pas insiden Alex dan berpikir bisa jadi inilah akhir dari OOR karena kegiatan mereka terhenti. Mengenal Toru sejak masih SD. Dan sebelum Alex keluar, bersama dengan Toru mereka sering bermain baseball bersama-sama.

Kalau dilihat dari tampangnya, Ryota sering disangka paling tua diantara para member oleh penggemar OOR padahal Ryota yang paling Muda di One Ok Rock dan Ryota menganggap Toru, Taka dan Tomoya seperti kakak-kakaknya. Dia percaya kekuatan terbesar ONE OK ROCK ada pas mereka tampil di panggung dan Impian terbesarnya bisa bersama ONE OK ROCK sampai mati

Lagu favoritnya di album Jinsei x Boku adalah All Mine. Pas konser di Jakarta, saat fans menulis, “Taka I LOVE U” dan “Toru I LOVE U” dan “Tomoya I LOVE U”, tidak ada yang menulis “Ryota I LOVE U”, jadinya dia kecewa. Tapi balas memberikan kejutan menakjubkan pas perkenalan dengan melantunkan sebaris lirik lagu Indonesia Raya. Sungguh ini bikin semua orang terharu.


Dari sejak TK dan SMA paling suka dance. terkadang Ryota masih suka breakdance di belakang panggung atau di rumah. Selain suka Break Dance, Ryota juga suka kucing dan anjing. Bersama Toru pernah juga berkarir di dunia akting (Sh15uya). Pernah juga main di film Hana Yori Dango, jadi seorang pengganggu. Taka menilai Ryota sebagai orang yang sedikit pemalu, namun demikian permainan bassnya sangat bagus. Pada tahun 2014 dia belajar bahasa Inggris dari Taka dan lainnya di Amerika Serikat. Dan Senang menghabiskan waktu dengan membaca buku, salah satu buku yang dibacanya adalah 24 People of Billy Milligan (24 Kepribadian Billy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar