Senin, 04 Februari 2019

Profil Taka (One Ok Rock)

Profil Taka (One Ok Rock)
Nama : Taka
Nama Lengkap : Morita Takahiro (Moriuchi Takahiro)
Posisi Band : Vocal
Tempat Lahir : Tokyo
Tanggal Lahir : 17 April 1988 
Zodiak : Aries
Golongan Darah : A
Tempat Favorit : Where you are in good condition and feel like being able to do everything (
di mana Anda berada dalam kondisi baik dan merasa seperti mampu melakukan segalanya)
Tempat tidak nyaman : where you do not feel that well and comfortable (di mana Anda merasa tidak enak dan nyaman)

Nama asli Taka adalah Moriuchi Takahiro, namun karena perceraian orang tuanya, namanya kemudian berubah menjadi Morita Takahiro. Taka adalah anak laki-laki dari pasangan penyanyi Jepang terkenal Masako Mori dan Shinichi Mori. Taka Memiliki adik bernama Moriuchi Hiroki (HIRO) yang juga menjadi vokalis dari sebuah band bernama MY FIRST STORY dan seorang adik lain bernama Tomohiro salah satu lagu one ok rock berjudul Nobody’s Home ditulis Taka tentang keluarganya

Pernah menjadi anak agensi Johnny’s Entertainment (JE) Sebetulnya tidak diketahui dengan jelas apakah dia mengundurkan diri dari Johnny's Entertainment atas keinginan sendiri atau dipecat setelah fotonya bersama seorang wanita dimuat oleh sebuah majalah tabloid. Idola di bawah naungan Johnny's Entertainment pada prinsipnya dilarang berpacaran atau menikah. yang kemudian tergabung dalam boyband NewS (2003-2004). Tapi keluar setelah sempat rilis single pertama. Menurut berita resmi, Moriuchi keluar dari NEWS karena ingin "fokus terhadap sekolahnya".  Setelah keluar dari NEWS, ia menjadi anggota band bernama Chivary of Music sebelum bergabung dengan ONE OK ROCK pada tahun 2005. 

Taka telah berkecimpung di dunia industri musik sejak usia 12 tahun. Di ONE OK ROCK Taka bertanggung jawab atas penulisan lirik dan composing, ia sering menulis lirik dalam bahasa inggris meskipun sebenarnya dia tak terlalu fasih berbahsa inggris. Jadinya Taka masih belajar bahasa Inggris untuk memperbaiki kemampuannya. Terutama dalam percakapan. Dia bahkan dibantu teman-temannya. Meski dia yang menulis lirik lagu OOR tapi kadang Taka suka lupa liriknya.

Selain Vocalnya Yang sangat terkontrol dan bersuara tinggi, taka juga Bisa bermain gitar, drum dan piano dengan fasih.  Lagu favoritnya di album Jinsei x Boku adalah “Be The Light”  Taka Menulis lagu “Wherever you are” untuk temannya yang akan menikah. Menganggap OOR sebagai keluarga dan merasa terselamatkan oleh band ini

Meskipun Taka memiliki banyak Tato namun taka anti dengan yang namanya merokok. Taka menganggap bahwa dengan tidak merokok dapat menjaga kualitas suara yang dia miliki. Selain itu Taka juga terkadang menggunkan eyeliner dan membantu member lainnya juga untuk memakaikannya. Untuk saat ini Taka Belum kepikiran untuk berkeluarga (punya anak-istri) berhubung jadwal kerja padat, tapi mungkin suatu hari nanti.

Didalam One Ok Rock Toru menilai Taka sebagai tipe cowok pemikirdan yang paling disuaki Taka adalah membully Tomoya (Drummer One Ok Rock). Meskipun hamper perfect Ternyata taka tidak bias menyetir loh. (Hahaha But its Ok lah ya itu mah bisa belajar)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar