Selasa, 05 Februari 2019

Profil Toru One Ok Rock

Profil Toru One Ok RockNama : Toru
Nama Lengkap : Toru Yamashita
Posisi : guitar & vocal
Tempat Lahir : Osaka
Tanggal Lahir : 7 Desember 1988
Zodiak : Sagittarius
Golongan Darah : O
Tempat Favorit : where is a lot of action (Tempat yang dapat banyak beraksi)
Tempat tidak menyenangkan : where the time doesn’t seem to fly (di mana waktu sepertinya tidak terbang)

Toru membentuk One Ok Rock  pada tahun 2005 sebelum mengajak member lainnya untuk bergabung. Toru merupakan Leader di One Ok Rock Terbukti dengan pernyataan Taka Yang menilai Toru sebagai seorang leader yang pengertian dan mengerti bagaimana menjaga kebersamaan. Sebelum di One Ok Rock Toru Pernah coba berkarir di bidang akting dengan membintangi film Sh15ya, Kamen Rider Hibiki, etc. Sebelumnya, bersama-sama Ryota tergabung dalam hip-hop dance group bernama HEADS.

Toru Mengambil alih posisi gitaris setelah Alex pergi dan cukup senang dengan posisi ini. Sebagai Seorang Leader Beberapa hari sebelum tampil,Toru sering mengirimi Email panjang untuk setiap anggota agar mereka percaya diri,

Selain Fasih Memainkan Gitar Toru juga fasih memainkan Alat Musik Harmonika. Difalam One Ok Rock Toru Terkadang membantu menulis lirik (seperti di lagu Mighty Long Fall dan Living Doll). Selain Gitar, Toru juga merangkap sebagai Vocal dua One Ok Rock Bahkan Toru juga Nyanyi di bagian rap di lagu yume yume dan keep it real.

Sewaktu masih TK, Toru suka bertingkah seperti orang dewasa dan dia populer diantara gadis-gadis saat duduk di sekolah dasar. Toru Suka sama cewek yang pintar baca suasana hati. Hampir semua Personil One Ok Rock Memiliki Tato tetapi tidak dengan Toru Meskipun seorang perokok kerana terbawa oleh kebiasaan Tomoya dan Ryouta. Namun ternyata Toru Takut dengan Jarum. Kekompakan personil one ok rock dapat dilihat ketika Toru dan Taka sering sekali barengan buat mukulin Tomoya (buat bercandaan doang). Toru adalah fanboy Avril Lavigne dan impiannya akhirnya kesampaian buat duet bareng Avril Lavigne di Album Ambitions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar